Trend Model Cincin Tunangan 2022, Intip Yuk!

Benarkah Anda sedang mencari motivasi model cincin kawin? Mungkin kalian perlu tahu, model cincin kawin seperti apa yang bergerak di tahun 2022.

Mulai dari yang sederhana hingga yang boros, sangat mungkin ditemukan dalam pemilihan model cincin kawin yang sedang menjadi tren di tahun 2022.

Seperti apa, model cincin kawinnya? Berikut ini adalah 5 model cincin kawin yang bergerak di tahun 2022 yang terangkum di Indonesia:

Baca juga: Inilah Cincin Pernikahan Unik Ketika Bergaya Vintage-Modern

1. Model Cincin Tunangan Blue Sapphire

Model cincin dasar namun kaya ini adalah salah satu keputusan paling terkenal tahun ini.

Blue Sapphire di dalam cincin secara efektif memberikan kesan yang kaya bagi orang yang memakainya.

2. Model Cincin Tunangan Vintage

Model cincin kawin yang patut dicontoh dan unik bisa menjadi pilihan Anda.

Sebuah cincin dengan batu permata hijau langka akhirnya menjadi salah satu model cincin bergerak tahun ini.

3. Model Cincin Tunangan Perak Sederhana

Anggapan model cincin yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai permata lugas.

Namun, tambahan mutiara pada cincin tersebut juga tetap memberikan kesan indah saat Anda mengenakan cincin yang satu ini.

4. Model Cincin Tunangan White Band

Cincin dengan cincin lebar juga menjadi salah satu model tahun 2022. Perluasan berlian di bagian tengah dapat membuat cincin lebih kaya bagi pemakainya.

5. Model Cincin Berwarna

Tidak ada persyaratan taburan berlian, cincin dengan cincin berbayang merupakan salah satu model cincin bergerak di tahun 2022.

Tambahkan ukiran nama Anda dan pasangan Anda untuk membuat cincin itu jauh lebih berharga untuk acara istimewa Anda.

Rekomendasi Cincin Kawin yang Diharapkan Menjadi Desain di Tahun 2022

1. Unik

Cincin dengan denah langka memang menarik sekaligus memberikan kesan sebuah karya seni dan mewah. Untuk memiliki cincin dengan rencana abadi, Anda dapat memilih salah satu dari gaya cincin kawin.

Motivasi rencana harus terlihat dalam referensi untuk bermacam-macam cincin dari Putri Diana hingga Kate Middleton.

2. Kuat dan Chunky

Bagi Anda yang memang lebih suka tampil gagah atau bergaya pengembara, ini sangat cocok untuk mengejar arah cincin kawin 2022 dengan rencana terukur yang tebal.

Dengan mengenakan cincin planit yang mencolok dan tebal, cincin kawin Anda ditakdirkan untuk menjadi proklamasi penampilan Anda.

3. Diperkaya dengan Dua Batu yang Luar Biasa

Dengan asumsi umumnya banyak orang memilih cincin kawin pernikahan sederhana yang dihiasi hanya dengan satu batu, Anda dapat memilih cincin yang dihiasi dengan dua jenis batu yang berbeda.

Meski sederhana, cincin buatan tangan ini tetap bisa menjadi pusat perhatian di jari manis Anda, dan terasa lebih istimewa karena ada dua batu yang berbeda.

4. Potongan Mawar Permata

Permata potong mawar yang berbentuk seperti mawar dengan kilau indah juga diharapkan menjadi pola untuk cincin kawin 2022 ini. Cocok untuk Anda yang memiliki pribadi yang anggun dan ingin terlihat kaya.

5. Berlian Bentuk Oval

Cincin kawin yang akan hanyut di tahun 2002 ini memiliki karakter plan yang trendi dan lugas. Selain itu, batu permata berbentuk oval dengan tepi yang disesuaikan membuatnya lebih nyaman untuk dipakai juga.

Baca juga: Tips Akurat Dapatkan Ukuran Cincin Secara Tepat

6. Cincin Potong Emerald Deco

Cincin potongan deco zamrud besar yang menarik perhatian ini akan berubah menjadi pola cincin kawin 2022.

Dijamin, saat Anda memakai cincin ini, orang lain akan melihat cincin potong zamrud deco yang terkenal dengan pancaran sinarnya yang sangat jernih.

7. Cincin Pertunangan Solitaire

Model cincin kawin tradisional ini juga diperkirakan akan tetap populer di tahun 2022. Dengan hiasan batu, bisa jadi permata atau sebagainya, cincin pernikahan ini terlihat sederhana namun sekaligus indah.

Bentuk dan ukurannya juga berfluktuasi. Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan Anda dan isi dompet Anda.

8. Cincin Kawin dengan Batu Berbentuk Oval

Tidak hanya batu bulat atau persegi, bentuk oval juga diharapkan menjadi desain pada tahun 2022.

Bentuk lonjong pada batu sebenarnya bisa diatur berdiri atau direntangkan. Cincin kawin dengan batu berbentuk oval akan memberikan kesan dasar dan kaya.