Trik Dapatkan Cincin Palladium Murni di Toko Online

Palladium adalah logam mulia dan merupakan bagian dari Platinum Group Metals (PGM) pada tabel periodik. PGM dikenal karena sifat anti-korosi dan anti-oksidasi yang membuatnya menjadi logam yang kuat dan tahan lama. Akibatnya, PGM juga disebut Logam Mulia.

Paladium (nomor atom 46) sangat mirip dalam penampilannya dengan platinum tetapi jauh lebih murah dan padat. Ini juga sangat langka dan sekitar 15 kali lebih jarang daripada platinum. Di masa lalu, paladium dipandang sebagai produk sampingan dari penambangan platinum, tetapi hari ini adalah salah satu logam paling berharga di pasaran.

Dari pasokan paladium di dunia, sekitar 4% digunakan untuk perhiasan, sisanya digunakan di industri mobil dan teknologi. Kebanyakan paladium berasal dari Rusia dan Afrika Selatan Kata paladium berasal dari mitologi Yunani dan Romawi, dinamai setelah patung Pallas, Athena di mana keselamatan Roma diyakini bergantung.

Logam itu dinamai asteroid terbesar kedua, yang dinamai Pallas. Pada saat itu, istilah paladium digunakan untuk merujuk pada apa pun yang memberikan keselamatan dan keamanan. Akibatnya, banyak yang percaya bahwa paladium adalah logam keberuntungan dan memberikan keamanan bagi pemakainya.

Apa Itu Cincin Palladium?

Palladium umumnya dipilih untuk Cincin Palladium pengantin, terutama cincin kawin pria dan wanita. Namun, itu juga dapat digunakan untuk cincin pertunangan. Itu bisa datang dalam berbagai selesai, termasuk disikat, dipalu, semir tinggi, matte dan bertekstur.

cincin paladium dengan finishing dipalu Cincin paladium dengan finishing dipalu. Lihat di sini . Namun, karena kelangkaan logam ini, Anda tidak akan menemukan banyak opsi, apakah Anda mencari di toko atau online. Misalnya, saat ini di Blue Nile, hanya ada 3 desain cincin paladium tetapi lebih dari 90 emas putih dan lebih dari 65 desain platinum.

Kata paladium berasal dari mitologi Yunani dan Romawi, dinamai setelah patung Pallas, Athena di mana keselamatan Roma diyakini bergantung. Logam itu dinamai asteroid terbesar kedua, yang dinamai Pallas. Pada saat itu, istilah paladium digunakan untuk merujuk pada apa pun yang memberikan keselamatan dan keamanan.

Akibatnya, banyak yang percaya bahwa paladium adalah logam keberuntungan dan memberikan keamanan bagi pemakainya.

Jenis Cincin Paladium

Palladium umumnya dipilih untuk cincin pengantin, terutama cincin kawin pria dan wanita. Namun, itu juga dapat digunakan untuk cincin pertunangan. Itu bisa datang dalam berbagai selesai, termasuk disikat, dipalu, semir tinggi, matte dan bertekstur.

Cincin Paladium Dengan Finishing Dipalu

Namun, karena kelangkaan logam ini, Anda tidak akan menemukan banyak opsi, apakah Anda mencari di toko atau online. Misalnya, saat ini di Blue Nile, hanya ada 3 desain cincin paladium tetapi lebih dari 90 emas putih dan lebih dari 65 desain platinum.

Berikut adalah alasan utama yang dapat menjadikan paladium sebagai pilihan yang tidak ideal jika Anda mencari cincin.

Paladium adalah Langka

Tapi ini hal yang baik, bukan? Ya, kita sering tertarik pada hal-hal langka dan ini bisa dipandang sebagai keuntungan. Seperti yang kami sebutkan di atas, downside adalah bahwa karena kelangkaannya, perhiasan paladium bisa sulit ditemukan. Seringkali ada lebih sedikit opsi dibandingkan dengan logam lain.

Kurang Bisa Dikerjakan dari Platinum

Karena Cincin paladium lebih sulit daripada platinum, paladium bisa jadi kurang bisa digunakan dibandingkan platinum. Akibatnya, perhiasan mungkin lebih sulit memoles atau membuat perhiasan menggunakan paladium.

Chat Whatsapp