Trik Lepas Cincin Kawin Emas yang Kekecilan, Informasinya di wijaya jewelry.com

Apakah Anda termasuk salah satu orang penggemar perhiasan ? Jika benar, Apakah Anda pernah mengalami masalah untuk melepas cincin yang sudah kekecilan ? Jika pernah, Anda berarti melakukan apa saja untuk melepas cincin tersebut dari jari tangan Anda agar tidak terjadi luka pada jari tangan. Informasi ini bisa Anda check langsung di web Wijaya Jewelry.com.

Bagi penggemar perhiasan kecil ini, masalah cincin yang tidak bisa dilepaskan perkara yang tidak mudah, karena sebagian orang enggan untuk melepas cincin tersebut. Ukuran cincin yang mengecil bisa menyebabkan pembekakan pada jari tangan dan bisa saja mengalami luka. Jangan sampai ini terjadi pada diri Anda yang bisa menyebabkan luka pada jari tangan.

Faktor Penyebab Cincin Wijaya Jewelry Menjadi Kekecilan

Perlu diketahui juga, menggunakan cincin Wijaya Jewelry yang sudah kekecilan akan menyebabkan pembekakan di tangan. Faktor penyebab cincin menjadi kekecilan salah satunya yaitu dilihat dari perubahan bentuk tubuh yang dialami seseorang seperti berat badan naik. Hal ini tentunya akan menyebabkan jari tanganpun ikut membesar.

Jika sudah mengalami hal tersebut, akan sulit sekali melepas cincin dari jari tangan dan bisa menyebabkan luka pada jari tangan. Anda tidak ingin mengalami hal tersebutkan ? Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melepas cincin yang kekecilan.

  • Mengoleskan dengan Minyak di Jari

Jika Anda sudah merasakan cincin sudah tidak nyaman dipakai dan merasa kekecilan, mengoles minyak dengan di jari bisa menjadi cara alternative untuk melepas cincin yang kekecilan. Minyak yang bisa Anda gunakan untuk melepas cincin cukup mudah dicari, minyak yang diperlukan antara lain : mentega, sabun, petroleum jelly, atau bisa menggunakan sabun cuci.

Caranya cukup mudah, cukup oleskan minyak pada permukaaan cincin yang sulit dilepas, lalu ketika sudah dioleh cobalah untuk melepas cincin secara perlahan agar tidak menyebabkan luka pada jari tangan.

  • Rendam Cincin dengan Air Dingin

Jika cincin masih sulit untuk dilepaskan, cara alternative lainnya Anda bisa menggunakan air dingin untuk melepaskan cincin. Rendamlah tangan Anda beberapa menit di dalam air dan cobalah lepas cincin secara perlahan. Melepas cincin dengan air dingin karena suhu dingin bisa membuat tangan menjadi menyusut untuk sementara.

  • Menggunakan Pelicin

Cara selanjutnya selain menggunakan bahan minyak, Anda juga bisa menggunakan pelican untuk melepas cincin yang sudah kekecilan. Bahan pelican ini antara lain bisa digunakan : baby oil, Vaseline, mentega, dan lotion. Caranya masih sama seperti melepas cincin dengan menggunakan minyak. Dioles pada permukaan dan coba lepas secara perlahan.

  • Menggunakan Benang

Benang ? Apkah Anda terpikirkan melepas cincin dengan menggunakan benang bisa membantu ? Well, tentu saja bisa. Caranya Anda cukup memakaikan jarum kecil untuk menyelipkan benang di bawah permukaan cincin. Selanjutnya lilitkan benang pada jari dan jangan telalu kencang untuk melilit pada area tangan agar tidak terjadi luka pada jari tangan.

Selanjutnya, lilitkan keluar benang tersebut sampai pada ujung jari, lalu coba tarikbenang di sisilain untuk melepaskan cincin yang kekecilan. Cukup berhati – hatilah menggunakan cara ini untuk melepaskan cincin yang kekecilan.

  • Memakai Kertas Kecil dan Bedak

Kerats bukan hanya digunakan untuk menggambar dan menulis catatan, tetapi kertas juga bisa digunakan untuk melepas cincin yang kekecilan. Selain itu, bedak juga bisa loh termasuk bahan yang bisa melepas cincin yang kekecilan. Percayakah Anda dengan kedua cara tersebut ? Berikut ini cara mengeluarkan cincin dengan menggunakan kertas dan bedak.

Caranya: Masukan kertas ke sela cincin, selanjutnya taburkan bedak di area bawah permukaan cincin dan coba keluarkan dengan caraarah memutar, lakukan cara ini dengan hati – hati agar tidak menyebabkan lecet pada jari tangan Anda.

Jika Anda sudah merasa tidak nyaman menggunakan cincin Wijaya Jewelry yang sudah kekecilan, maka cara – cara yang sudah dijelaskan tadi bisa Anda lakukan untuk melepaskan cincin yang sudah kekecilan.

Chat Whatsapp