Trik Memilih Cincin Kawin Emas yang Sesuai Keinginan Anda

Memilih cincin emas wanita tidak bisa subjektif atau karena jumlah karat saja. Cincin emas dengan batu mulia biasanya merupakan pilihan terbaik para wanita ketika mencari permata untuk kebutuhan pemukiman mereka atau untuk melengkapi isi sumbangan.

Namun, banyaknya model, bentuk, dan jenis cincin seringkali membuat siklus pemilihan menjadi luas. Bagaimana Anda memilih dan membeli cincin emas batu mulia yang layak?

5 Cara Memilih Cincin Emas

Logam Apa yang Ingin Anda Gunakan?

Terdapat banyak pilihan logam mulia yang biasanya akan ditawarkan saat Anda akan membeli cincin emas. Sehingga Anda harus memastikan logam apa yang Anda butuhkan untuk memutuskan cincin Anda. Di sini, ada sedikit klarifikasi dari masing-masing jenis.

  • Emas: Perhiasan emas merupakan keputusan yang paling terkenal dan patut dicontoh untuk substansi kontribusi dan cincin kawin atau cincin kawin. Saat ini Emas memiliki berbagai derajat karat, semakin tinggi karat semakin menonjol kadar zat emasnya.
  • Emas Putih: Emas putih saat ini memiliki bayangan yang lebih cepat kabur daripada emas kuning. Emas putih juga biasanya akan terlihat lebih kekinian. Jika Anda membeli cincin emas putih, cincin itu akan pas di jari manis Anda. Karena shadingnya putih, cincin emas putih pasti akan menyatu dengan semua kulit pemakainya. Sehingga membuat tingkat ketenaran bahkan sedikit di atas emas kuning.
  • Palladium: Jenis logam ini pada tingkat tertentu seperti emas putih karena keduanya berwarna putih dalam naungan. Walaupun paladium lebih padat dan lebih aman dari goresan dibandingkan emas, namun tidak sekuat emas putih. Palladium sebagian besar tidak menyebabkan hipersensitivitas kulit. Harga cincin paladium sedikit di bawah harga emas.
  • Titanium: Logam ini tidak begitu mahal. Produksinya tidak membutuhkan kemampuan luar biasa karena ukurannya yang permanen. Semua hal dianggap sama, perhiasan yang terbuat dari titanium sangat kuat.

Baca juga: Rekomendasi Cincin Kawin 4 Batu Mulia 2021

Dimana untuk Berbelanja?

Setelah mengetahui cincin apa yang akan dibeli, cari tahu toko mana yang paling cocok untuk Anda kunjungi. Jika Anda membutuhkan banyak waktu untuk mengambil keputusan, membeli melalui toko berbasis internet benar-benar lebih bermanfaat, Anda tidak perlu bolak-balik mulai dari satu toko permata lalu ke toko berikutnya.

Saat ini, membeli produk secara online sudah menjadi hal baru. Jadi Anda tidak perlu bingung ketika memutuskan untuk membeli perhiasan emas melalui toko permata berbasis web, namun Anda harus terlebih dahulu memastikan keandalan toko berbasis internet tersebut, ya.

Bagaimana K2WPnya?

Apakah itu K2WP dalam permata? K2WP in the jewel adalah carat, immaculateness, shading, cut, atau dalam bahasa Inggris dikenal dengan 4C (carat), lucidity (kebajikan), (shading), dan (cut).

Kemudian saat Anda memilih untuk membeli cincin emas permata yang harganya tentu saja tidak murah, pastikan Anda memiliki pemahaman yang mendalam tentang K2WP. Dengan demikian, Anda dapat memilih batu mulia yang K2WP-nya sesuai dengan selera Anda.

Baca juga: Daftar Cincin Emas Fashionable 2021

Bagaimana Gaya Permata?

Gaya perhiasan seperti apa yang cocok untuk Anda? Susunan permata pada logam berharga, memiliki beberapa gaya. Temukan sebelumnya gaya yang berbeda dan putuskan pilihan utama Anda sebelum membeli cincin emas. Di sini kami memiliki sedikit klarifikasi.

  • Prong : Bentuk cabang adalah bentuk di mana permata itu berada dan dipegang oleh cakar logamnya. Jenis cincin yang sering digunakan, terutama untuk cincin dengan satu batu mulia berukuran besar. Cincin dengan gaya cabang akan terlihat sangat indah dan mewah di jari manis Anda.
  • Pave: Struktur bening adalah struktur di mana batu permata kecil “dipasang” di logam. Gaya permata ini membuat cincin Anda terlihat seolah-olah terbuat dari batu-batu kecil yang berharga. Kesannya biasa saja, namun begitu mempesona.
  • Bezel: Bentuk bezel adalah bentuk di mana batu mulia berada dan dikelilingi oleh tepi logam yang menahannya. Dengan asumsi Anda perlu terlihat kuat dan kaya, membeli cincin emas dengan gaya batu mulia, ini adalah yang tepat untuk Anda.
  • Tension: Jenis tekanan adalah struktur di mana permata seperti “berdiri” didorong oleh dorongan dua lapisan logam. Cincin gaya permata ini terlihat sangat fenomenal, namun ukuran cincin itu tidak dapat diubah ukurannya.
Chat Whatsapp