Trik Memilih Toko Online Untuk Membeli Cincin Palladium

Dengan kepopularitas dari online shopping membuat sebagian besar orang lebih menyukai membeli barang melakukannya situs e-commerce. Sebab harga yang ditawarkan di suatu situs e-commerce jauh lebih murah dari pada pasar konvensional. Perbadingan harga pun hampir mencapai ±50%.

Namun khusus untuk perhiasan cincin, lebih baik tidak membeli secara online. Karena sangat rawan penipuan. Tetapi jika tidak sempat membeli cincin di toko perhiasan, membeli secara online hanya merupakan salah satu cara.

Untuk menghindari suatu penipu, ada beberapa trick yang harus dilakukan dalam membeli cincin secara online trick tersebut antara lain sebagai berikut ini :

  • Simak Semua Testimoni Dan Komentar

Hal pertama yang harus dilakukan dalam membeli cincin secara online yaitu dengan melihat semua testimoni dan komentar yang ada. Untuk trick ini, sebaiknya tidak terlalu terpaku pada sebuah toko yang mempunyai website pribadi. Karena testimoni dan komentar dari website tidak dapat dipercaya 100%. Dapat dipastikan bahwa akun yang memberi suatu komentar maupun testimoni merupakan staff / rekan dari toko online tersebut.

Sedangkan untuk testimoni dan komentar yang dapat dipercaya yaitu komentar dalam sosial media. Dalam setiap akuntansi yang telah memberikan suatu komentar, dapat ditelusuri lebih lanjut apakah akun tersebut merupakan akun asli / palsu. Jika akun mempunyai profil yang jelas, maka akun tersebut merupakan akun asli. Sedangkan untuk akun yang ternyata tidak ada informasi apapun, berarti akun tersebut merupakan akun palsu.

  • Tidak Terlalu Terkecoh Dengan Harga Murah

Trick selanjutnya dalam membeli cincin secara online yaitu perhatikan harga dengan sesama. Selain itu jangan mudah terkecoh dan tertarik begitu saja dengan cincin yang mempunyai harga murah. Harga murah di sini bukan hanya sekedar harga murah / sale, namun harga dibawah pasaran.

Oleh karena itu, ketahui terlebih dahulu daftar harga setia logam. Mulai dating harga platinum, palladium, rhodium hingga emas. Daftar harga tersebut, dapat dijadikan sebagai patokan dalam memilih cincin dengan harga murah. Serta harga tidak terlampau jauh dari harga pasaran pada umumnya.

  • Layanan Customer Service Fast Respon Bukan Chatbot

Chatbot kini marak digunakan untuk layanan customer service. Dengan layanan chatbot, semua texting dari customer dapat terjawab dengan efesien dan sangat praktis. Terapi bagi customer layanan chatbot menjadi layanan customer service paling buruk yang pernah ada. Maka dari itu, layanan chatbot sangat dibenci oleh sebagian besar costomer dan merupakan suatu hal yang paling dihindari.

Oleh karena itu layanan customer service dapat dijadikan sebagai trick dalam membeli cincin palladium secara online. Sebuah tokoh online yang baik, pasti akan segera membalas pesan anda. Dalam arti mash berada di jam kerja. Sedangkan untuk toko online abal – abal, membutuhkan waktu lama hanya untuk membalas sebuah pesan.

Selain itu respon dari staff customers service sangat jelas dan tidak menggunakan kata yang berbelit – belit. Lalu penggunaan bahasa juga sangat sopan dan ramah. Kemudian juga tidak ada kata paksaan apapun untuk membeli di toko online tersebut.

  • Memiliki Alamat Toko Offline Yang Jelas

Salah satu ciri toko perhiasan online yang baik yaitu mempunyai alamat toko offline yang jelas. Selain itu juga telah ada di Google map. Walaupun hendak membeli secara online, tidak memungkinkan pula jika penjual juga sangat welcome jika costomer hendak mengunjungi toko secara langsung.

Selain itu toko juga support dan tidak segan melakukan transaksi COD. Entah itu dengan menggunakan jasa pengantar ataupun dilakukan sendiri oleh penjual.

Itulah trick dalam membeli cincin palladium secara online. Dengan trick tersebut, akan terhindar dari berbagai resiko penipuan.

Chat Whatsapp