Trik Pintar Saat Membeli Cincin Solitaer Untuk Pertunangan

Untuk cincin solitare di hari pertunangan merupakan symbol kimtmen yang unik. Memberikan sisi silau yang sederhana namun indah sebab sangatlah mencolok. Cincin tunangan dari solitare menjadi pilihan banyak kalangan yang ada di dunia selama ini. Cincin ini cocok bagi wanita yangsuka gaua klasik. Di sini anda wajib mempertimbangkan jenis bahan yang akan digunakan.

Cincin solitare adalah pilihan yang pas bagi pria yang tak yakin dengan gaya pertunangan apa yang wajib dibeli. Wanita bisa memilih untuk memasangkan cincin solitaer apalagi cincin tersebut untuk acara pernikahan maka dijamin mempesona dari sisi kepribadian.

Cara Pintar Saat Membeli Cincin Solitare

  • Pertimbangan Dari Segi Ukuran

Banyak yang mengira bahwa jumlat karat dalam berlian adalah cara mengukur ukurannya. Namun hal itu hanya mengukur beratnya saja. Berlain 1 karat itu lebih besar atau lebih kecil banyak factor yang membedakan. Termasuk bentuk, cara memotong dan ukuran mejanya. Sehingga untuk mengukur cincin solitare penting jangan hanya melihat beratnya saja.

  • Pertimbangkan Bentuknya

Berlian yang bulat merupakan favorit dan klasik untuk cincin pertunangan. Namun ada beerbagai bentuk cincin solitare sesuai selera anda. Bisa memakai potongan persegi atau persegi panjang yang juga populer sebagai cincin tunangan. Biasanya wanita itu suka sekali dengan glamour. Sehinga bagi anda yang akan memilih, wajib mempelajari bentuknya.

  • Pertimbangkan Dari Sisi Kecantikannya

Sisi kecantikan dari cincin solitare memang memiliki pencahayaan yang bersinar. Mulai dari warna dan kejelasannya juga memperngaruhi dari sisi harganya. Ketika anda sudah menurunkan kualitas, solitare dengan warna yang buruk jelas tak seindah berlian yang memiliki nilai tinggi namun biasanya tak bisa melihat dari mata telanjang. Sehingga kecantikan cincin solitare jika anda bingung memilihnya, maka ajak saja orang yang berpengalaman tentang hal ini.

  • Sesuaikan Dengan Keinginan

Berlian bisa lebih indah saat digunakan sesuai yang anda inginkan. Jika berlian solitare anda milik hanya sebatas ingin terlihat mahal saja, sama saja jika sudah dipakai pasti tidak nyaman.

Berlian akan terlihat lebih indah ketika dipasangkan dengan cincin yang indah. Anda memiliki beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pasangan untuk berlian Anda:

  • Perhatikan Dari Sisi Settingnya

Dengan memilih cincin solitaer, biasanya ada dua pengaturan yang bisa dipilih. Bisa memakai emata atau enam cabang untuk angka berlian di atas pita. Dengan mempertimbangan settingan maka dijamin memberikan tampilan cincin solitare itu lebih halus, feminism bahkan spektakuler. Pengaturan cabang umumnya lebih banyak pencahayaannya lewat berlian. Sedangkan untuk memberi ketenangan bagi yang menggunakannya tanpa menghilangkan kilaunya yang sangat mempesona.

  • Perhatikan Pitanya

Anda bisa memiliki tebal atau tipis, putih atau kuning, terukir atau biasa. Pilih band untuk solitare yang anda gunakan dengan memiliki karakter dan gaya dari pasangan anda. Perhiasan yang ingin pasangan anda gunakan cincin solitare yang bagaimana.

Itulah trik pintar yang bisa anda pakai sebagai bahan untuk membeli cincin solitare sebagai pelengkap utama acara petunangan anda dengan pasangan.

Jika anda masih kebingungan memilihnya maka Wijaya Jewelry yang merupakan toko dengan berbagai macam cincin dari berbagai bahan. Dijamin sertifikat resmi dan harganya juga lebih rendah dibandingkan toko lainnya.

Kapan lagi jika anda tidak membeli cincin acara tunangan atau pernikahan anda dengan harga terjangkau. Segera cek sendiri di website resmi kami yang sudah memberikan koleksi sesuai yang anda inginkan dan informasi yang bermanfaat sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih cincin.

Chat Whatsapp