Trik Pintar Simpan Cincin Tunangan dari Wijaya Jewelry

Perhiasan bagi kaum perempuan merupakan hal yang sangat penting dan melekat untuk mereka. Terutama jika perhiasan tersebut termasuk kategori perhiasan yang memiliki nilai jual tinggi. Dan pastinya perhiasan tersebut dijaga dengan baik, terlebih lagi cincin tunangan Wijaya jewelry yang akan dipakai saat acara pertunangan nanti.

Perlu diketahui, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menyimpan cincin tunangan sebelum dipakai nanti. Terkadang banyak sekali sebagian orang bingung untuk menyimpan cincin tunangan, apalagi jika cincin tersebut dipakai untuk investasi. Cara mendapatkan cincin tuangan yang berkualitas bisa Anda ketahui melalui informasi berikut ini.

Menyimpan Cincin Tunangan Wijaya Jewelry berdasarkan Fungsi dan Materialnya

Menyimpan perhiasan terutama cincin tentunya bisa didasari dengan kategori tertentu dan ini sangat penting untuk dilakukan. Terkadang perhiasan seperti cincin jika dilihat dari materialnya tidak bisa dicampur dengan material lain seperti halnya cincin yang dibuat dengan kadar 70% bahan pada cincin.

Selain dari material fungsi dalam cincin juga diperhitungkan, missal saat membeli cincin dan belum saatnya digunakan bisa digunakan sebagai investasi perhiasan yang cukup menggiurkan. Seperti yang diketahui, perhiasan merupakan barang mahal dan tentunya sebagian orang akan melakukan investasi dari perhiasan.

Berikut ini tips menyimpan cincin tunangan yang bisa Anda lakukan. Informasinya sebagai berikut.

  • Pentingnya Mempelajari 4C Saat¬† Membeli Cincin

Jika Anda menginvestasikan perhiasan cincin Anda, maka yang harus Anda lakukan yaitu mempelajari 4C. 4C ini diartikan sebagai pemahaman untuk mempelajari detail intan utama pada cincin saat sebelum melakukan investasi terutama untuk investasi jangka panjang.

Misalnya, karat yang ada pada cincin terutama ditambah dengan batu berlian semakin besar dan mahal harganya. Tetapi, Jika Anda mengurangi karat pada cincin atau batu berliannya, jelas sudah harga cincin tersebut bisa turun. Dan perlu Anda ketahui juga terdapat skala yang digunakan dalam industri batu permata.

Misal pada batu berlian flasless (FL) yang termasuk kategori sangat langka yang berarti termasuk kedalam kategori yang mahal. Sedangkan jika Anda memilih berlian (I3) yang tidak terlalu memiliki kesempurnaan atau tidak termasuk ke dalam batu permata yang langka maka akan banyak dipilih oleh orang dan terbilang harganya murah.

Jadi untuk investasi perhiasan cincin apa Anda akan menggunakan cara invest batu berlian langka atau yang biasa saja ?

  • Cincin Tunangan dalam Kategori Mahal Membutuhkan Tempat Khusus

Perhiasan terutama cincin Wijaya Jewelry yang termasuk kedalam kategori mahal dengan tingkat prestis yang cukup tinggi, maka membutuhkan tempat khusus untuk penyimpanannya. Karena penyimpanan yang khusus ini untuk membedakan tempat penyimpanan dengan perhiasan yang lain.

Faktor pembeda dari tempatnya bisa dilihat dari desain batu berlian yang digunakan dan kadar karat yang dibuat pada cincin. Jadi tidak heran jika cincin yang mahal diletakkan pada tempat khusus dan ditambah dengan kain beludru untuk bisa menyimpan satu jenis perhiasan.

  • Mempertimbangkan Gaya Pasangan

Disarankan untuk Anda sebelum memulai pernikahan atau pertunangan dan belum bisa mebeli cincin, tentunya sangat penting sekali untuk Anda dan pasangan mempertimbangkan cincin yang akan dibeli dan bisa disesuaikan dengan finansial Anda dengan berdiskusi dengan pasangan terlebih dahulu.

Anda bisa menyimpan cincin tersebut sebelum membelinya dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu dan mengumpulkan anggarannya terlebih dahulu.

Itulah, cara menyimpan cincin tunangan Wijaya jewelry berdasarkan fungsi dan material yang digunakan agar tidak membingunkan Anda dan pasangan saat membeli cincin.

Chat Whatsapp