Trik Tentukan Desain Cincin Menarik dan Unik di Akhir Tahun 2021

Rencana cincin kawin sesekali membuat Anda dan pasangan Anda pusing. Jelas itu sangat baik mungkin merupakan akibat langsung dari kontras penilaian atau sulit untuk mendapatkan yang benar. Anggaplah Anda dan pasangan ingin memiliki konfigurasi cincin kawin yang menarik dan menarik, ketahui cara berikut ini.

Baca juga: Persiapan untuk Cincin Tunangan Anda, Serahkan Saja di Wijaya Jewelry

Bagaimana Menentukan Desain Cincin Kawin?

Jelas, Anda dan pasangan Anda sebenarnya membutuhkan data tentang cara yang benar untuk memilih bentuk cincin yang paling sesuai dengan karakter Anda dan pasangan Anda. Ada beberapa hal penting yang harus Anda dan pasangan Anda fokuskan saat memutuskan rencana cincin kawin.

Yang pertama cukup lama rasanya pas sebagai biola. Apakah Anda memerlukan struktur dasar? Atau mungkin Anda perlu melacak jenis cincin kawin khusus? Semua itu akan memberikan keputusan yang lebih sesuai dengan preferensi Anda dan kaki tangan Anda.

Ada beberapa rencana cincin kawin yang dapat Anda putuskan untuk dikoordinasikan dengan karakter Anda. Yang pertama adalah model teladan. Model seperti ini akan cukup sering menjadi teladan dan indah.

Model dan keadaan cincin ini lebih berpusat di sekitar batu mulia dan lebih jauh lagi kehalusannya. Struktur ini sangat cocok untuk Anda yang benar-benar membutuhkan sesuatu yang lugas.

Struktur berikut lebih dekat dengan rumah. Keadaan cincin kawin pasti bisa dibuat sedemikian rupa sehingga disesuaikan dengan karakter setiap individu. Misalnya, jika Anda perempuan, Anda bisa mengenakan cincin dengan paduan warna rosegold.

Jika Anda menyukai bentuk yang luar biasa, Anda dapat menggunakan ukiran hati atau berbagai jenis ukiran.

Selanjutnya adalah rencana lanjutan. Jelas Anda perlu menemukan cincin kontemporer yang bergerak. Toko perhiasan pasti akan memberikan pilihan bagi Anda yang puas dengan rencana saat ini.

Misalnya, ada banyak cincin yang sangat mungil. Jika cocok dengan karakter Anda, mengapa tidak mencoba model wedding band plan terbaru?

Kemudian, Anda bisa menentukan aksen seperti batu mulia. Batu permata di sini tidak diragukan lagi berbeda. Beberapa sangat besar atau mungkin sedikit. Begitu juga nomornya.

Anda dapat memilih cincin kawin batu mulia yang berton-ton namun kecil atau besar namun hanya satu permata. Anda juga dapat menggabungkan dua jenis atau status batu mulia.

Dari semua itu, Anda dan pasangan juga harus fokus pada rencana pengeluaran yang diberikan. Jelas, semakin membingungkan dan menyenangkan keadaan cincin kawin, semakin mahal harganya.

Oleh karena itu, Anda perlu mengimbangi kerinduan Anda dengan rencana pengeluaran saat ini. Anda dan pasangan Anda juga dapat memutuskan sejauh mana bahan dan bahan emas yang digunakan.

Kondisi cincin kawin tentunya bermacam-macam dan semakin siap untuk memenuhi keinginan Anda dan pasangan. Jadi jangan khawatir karena bangunannya tidak memiliki standar tertentu. Ini persis bagaimana Anda dan pasangan Anda memutuskan bentuk sesuai selera.

Baca juga: Kisaran Harga Cincin Emas Kawin 2 Gram Terbaru

Disarankan Desain Cincin Pernikahan Unik

Jika Anda dan pasangan adalah sosok baru, tentunya konfigurasi cincin kawin harus sesuai dengan selera, bukan? Oleh karena itu, Anda dapat memilih rangkaian paket pernikahan yang unik dan menarik.

  • Cincin Kawin Aksara Jawa

Jika Anda lelah dengan cincin kawin yang biasanya polos atau hanya berubah dari bentuk lingkar mata, maka pada saat itu, cincin kawin Jawa ini bisa menjadi jawabannya.

Jelas, Anda tidak perlu mengikuti karakter Jawa untuk membuat cincin. Bisa juga dari tokoh-tokoh konvensional lainnya di Indonesia, karena seperti yang kita ketahui bersama jumlahnya sangat banyak.

Anda bisa menggantinya dengan aksara Bali, aksara Sunda, dan berbagai suku yang mencerminkan diri Anda dan pasangan Anda. Ingat, pilih juga kata-kata yang penting bagi Anda karena jumlah kata yang dapat disusun jauh lebih terbatas daripada menulis huruf Romawi.

  • Cincin Pernikahan Gaya Boho

Pola boho-stylish telah mencapai puncak prevalensinya sekitar tahun 2004-2006. Pola ini, yang dibangkitkan oleh keberadaan gelandangan keliling, sering dikaitkan dengan Kate Moss, Sienna Miller, dan Mary-Kate Olsen, gaya menghitung yang namanya kemungkinan besar akan Anda dengar banyak tentang tahun itu. Gaya ini bukan yang paling terkenal akhir-akhir ini.

Namun, tidak ada salahnya melihat cincin kawin unik di internet, terutama yang bergaya boho. Selain sederhana, cincin gaya boho juga memiliki desain yang membuat Anda terlihat lebih anggun dan halus secara bersamaan.

Hal terbaik tentang cincin boho adalah bahwa cincin gaya boho juga berfungsi sebagai perhiasan, jadi cincin itu juga akan terlihat jauh lebih populer.

  • Cincin Pernikahan Geometris

Saat ini, karena inovasi yang semakin canggih, jenis cincin kawin yang luar biasa semakin berbeda dan lebih mudah ditemukan, bahkan di daerah perkotaan kecil di Indonesia.

Salah satu ilustrasi kemajuan inovatif adalah cincin matematika yang setiap sisinya dibuat dengan akurat. Bentuk matematis yang bisa dibuat saat ini juga berubah, bahkan ada cincin yang memiliki denah seperti penjepit kertas.

Bagaimanapun, yang paling terkenal sejauh ini adalah cincin persegi dan varietasnya, misalnya, sudut halus dan batu permata. Cincin matematika memiliki getaran halus untuk itu dan memberikannya kontak kontemporer masa kini, bagian pernyataan yang tidak dapat dilewatkan. Jelas sangat tepat untuk menjadi rencana cincin kawin khusus.

Bagaimanapun, karena bentuk matematisnya, cincin matematis yang berbeda tidak berfungsi untuk penggunaan biasa dan akan memberikan ketidaknyamanan ketika dipakai untuk waktu yang lama karena bentuk luarnya tidak sesuai dengan bentuk di antara jari-jari Anda.

Chat Whatsapp