Ulasan Cara Order Cincin Kawin Online di Wijaya Jewerly

Pernikahan merupakan impian bagi pria dan wanita lajang. Memilih cincin pernikahan yang tepat bagus dan nyaman tentu menjadi faktor penting dalam pernikahan. Pembelian cincin wijaya jewerly menjadi pilihan tepat untuk Anda yang akan menikah.

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat orang harus stay di rumah saja. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan tidak bisa membeli cincin karena wijaya jewerly memberikan pelayanan order cincin online. Berikut ini cara order cincin kawin online di wijaya jewerly.

Cara Order Cincin Wijaya Jewerly Secara Online

Di zaman yang serba instan seperti sekarang ini, Anda tidak perlu repot-repot dan kecapekan lagi untuk pergi ke toko atau ke pasar untuk membeli cincin emas. Pembelian cincin bisa dilakukan dengan online.

Masa pandemi seperti sekarang ini memaksa semua orang tetap berada di rumah. Sehingga banyak bisnis yang beralih menjadi bisnis online. Termasuk dalam bisnis online tersebut adalah sebuah toko yang menjual cincin yang bernama Wijaya Jewerly.

Cincin wijaya jewerly memberikan fasilitas pembelian cincin kawin secara online. Fasilitas tersebut akan memudahkan pembelian dari rumah saja dan akan diantarkan oleh Wijaya Jewerly ketika sudah jadi. Berikut ini cara order cincin kawin online di Wijaya

  • Pastikan Sudah Diskusi dengan Pasangan

Meski telah menjadi pasangan selera setiap orang tetap berbeda-beda. Berdiskusi terlebih dahulu saat akan memutuskan sesuatu adalah pilihan yang tepat. Apalagi soal cincin kawin, tentu kedua pasangan harus memilih sesuai selera berdua.

Selera tersebut juga berpengaruh pada harga yang dipilih. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki untuk menentukan pilihan cincin kawin. Hal ini untuk menghindari perselisihan di kemudian hari.

  • Hubungi Wijaya Jewerly

Sesudah berdiskusi dengan pasangan dan telah menentukan budget yang sesuai dengan kemampuan berdua segera hubungi Wijaya Jewerly. Membeli cincin kawin secara online di Wijaya Jewerly perlu melakukan order dahulu dengan menghubungi Wijaya Jewerly.

Sampaikan kepada Wijaya Jewerly bahwa Anda membutuhkan cincin kawin. Jangan lupa menyampaikan budget yang dimiliki untuk membeli cincin kawin tersebut. Sampaikan pula akan dipakai untuk kapan cincin tersebut.

  • Pilih Desain Model Sesuai Keinginan Berdua

Selanjutnya cincin wijaya jewerly akan memberikan beberapa contoh gambar cincin yang bisa Anda pilih. Silahkan pilih model cincin kawin sesuai keinginan Anda dan pasangan Anda serta sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Desain model yang dipilih tersebut akan segera dibuatkan oleh wijaya jewerly. Selanjutnya Anda akan mendapatkan gambar desain cincin pesanan Anda apakah sudah sesuai. Jika sudah sesuai maka akan lanjut ke proses selanjutnya.

  • Sampaikan Ukuran Cincin yang Akan Dipesan

Ukuran cincin merupakan faktor terpenting dalam pembelian cincin kawin secara online. Sampaikan ukuran lingkar jari manis Anda agar bisa dibuatkan cincin dengan ukuran yang pas.

Setelah mengetahui ukuran cincin yang dipesan pihak wijaya jewerly akan memberikan total harga yang harus dibayarkan. Anda harus mentransfer pembayaran terlebih dahulu saat membeli cincin kawin secara online.

Jika pembayaran sudah dilakukan, segera konfirmasi dengan mengirim bukti pelayaran kepada wijaya jewerly. Selanjutnya wijaya jewerly akan membuat pesanan Anda dan akan mengantarkan pesanan cincin kawin saat sudah jadi.

Itu dia cara order cincin wijaya jewerly secara online yang perlu dilakukan. Wijaya jewerly juga memberikan fasilitas gratis ongkos kirim untuk pemesan yang tinggalnya dekat dengan lokasi toko wijaya jewerly.

Chat Whatsapp