Usaha Terbaik Memilih Cincin Perak dan Platinum

Cincin merupakan benda yang dapat digunakan sebagai bukti tAnda serius suatu pasangan ketika hendak menuju jenjang pernikahan, hal ini telah dipercaya dari generasi terdahulu. Untuk mendapat cincin terbaik membutuhkan sebuah ilmu.

Walapun ilmu tersebut bukan ilmu pasti untuk mendapatkan cincin terbaik, setidaknya ilmu ini akan membantu Anda mendapatkan cincin yang sesuai dengan keinginan. Dan adanya ilmu berikut akan mempermudah juga untuk menemukan cincin sesuai selera Anda.

Sebelum Anda mempelajari ilmu tentang cara memilih cincin yang bagus, kami akan menjelaskan jenis-jenis cincin yang ada, beberapa diantaranya yaitu cincin emas, cincin perak dan cincin platinum.

Kali ini kami hanya akan menjelaskan tentang bagaimana cara memilih cincin perak dan platinum yang terbaik untuk Anda yang sedang mempersiapkan sebuah rencana penikahan ataupun pertunangan dengan sang kekasih tercinta.

Cara Memilih Cincin Perak

Seperti namanya cincin ini terbuat dari perak, kelebihan cincin perak yaitu dapat dibuat dengan berbagai macam bentuk. Sehingga pasangan yang ingin mempunyai bentuk cincin yang unik dapat mempertimbangkan cincin perak.

Cara memilih cincin perak sendiri ada beberapa tahap. Tahap pertama Anda harus mengetahui bahwa cincin perak memiliki sebuah tanda, untuk memastikan itu asli atau palsu. Tanda tersebut ditulis dengan huruf 925, .925, 92,5.

Tahap kedua yaitu memilih tempat untuk membeli cincin. Pastikan tempat yang Anda pilih merupakan tempat terpercaya. Sangat tidak dianjurkan membeli di olshop apabila olshop tersebut tidak mempunyai testimoni yang real. Jika di olshop maka pilihlah di Wijaya Jewelry.

Tahap ketiga, jika Anda sudah mendapatkan tempat yang terpercaya untuk membeli cincin perak maka Anda harus menghitung budget yang Anda miliki. Tidak perlu menguras semua isi dompet Anda karena cincin perak sendiri mempunyai tarif terjangkau untuk pembuatannya.

Tahap keempat, carilah desain cincin yang sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan. Jika Anda kebingungan memilih desain untuk Anda serta pasangan maka langsung saja konsultasikan dengan sang pemilik toko.

Tahap kelima atau tahap terakhir yaitu untuk mengukur diameter jari Anda. Meski cincin yang bagus sekalipun akan percuma rasanya jika tidak muat saat dipakai, hal itu akan terkesan seperti buang-buang uang.

Cara Memilih Cincin Platinum

Bagi Anda yang tidak suka dengan bahan perak, maka kami sarankan untuk menggunakan cincin berbahan platinum. Karena bahan platinum akan terkesan elegan ketika digunakan meskipun biayanya cukup mahal dibandingkan cincin perak.

Sama seperti sebelumnya, cara memilih cincin platinum juga mempunyai beberapa tahap. Tahap pertama yaitu perhatikan budget yang Anda miliki karena harga cincin platinum jauh lebih mahal dibandingkan dengan cincin perak.

Tahap kedua cari toko yang sudah terpercaya dalam pembuatan cincin, utamakan membeli di toko secara langsung. Akan tetapi apabila Anda sibuk dapat juga membeli di olshop yang telah terpercaya, seperti di Wijaya Jewelry.

Tahap ketiga, carilah referensi desain cincin yang menurut Anda dan pasangan menarik. Perlu diingat perhatikan juga kenyamanan dari cincin itu. Banyak pasangan memilih desain unik tetapi justru mengabaikan kenyamanannya.

Tahap terakhir ini sama seperti tahap terakhir pembuatan cincin perak, yaitu mengukur diameter jari Anda dan pasangan. Meskipun terlihat sepele tahap ini menentukan kenyamanan Anda saat menggunakan cincin yang telah Anda beli.

Jadi, untuk Anda yang ingin memperoleh cincin sesuai harapan, maka gunakan seluruh informasi di atas dan pakailah jasa Wijaya Jewelry yang selama ini banyak kalangan membuktikannya.

Chat Whatsapp