Variasi Mata Cincin Kawin yang Sesuai di Wijaya Jewelry Ring

Mencari ataupun memilih cincin pernikahan memang terbilang gampang-gampang susah. Apalagi mencari modelan cincin yang diseuaikan dengan selera anda dan pasangan. Hal ini juga menjadi bagian terpenting ketika membeli cincin pernikahan. Selain itu anda bisa mendapatkan cincin kawin yang berkualitas bagus bisa anda dapatkan di Wijaya Jewelry Ring.

Banyak sekali berbagai variasi yang ditawarkan di sejumlah toko perhiasan dimulai dari cincin yang melingkar bulat sempurna bahkan cincin dengan variasi banyaknya berlian di bagian mata cincin yang memberikan kesan mewah ketika dipakai. Tetapi banyaknya variasi dalam cincin membuat beberapa orang yang membeli terkadang sulit untuk memilih mana cincin yang dibeli.

Variasi Mata Cincin Kawin Di Wijaya Jewelry

Variasi mata cincin menambah kesan ornament ketika dipakai nanti, banyak dari sebagian pasangan calon pengantin meneruskan cincin pernikahan dengan menggunakan cincin sebelumnya saat digunakan dalam pertungan. Akan tetapi cincin tersebut bisa anda variasikan dengan menambah perhiasan kecil pada cincin agar terlihat lebih elegan.

Selain itu, banyaknya model cincin kawin Wijaya Jewelry Ring membutuhkan pertimbangan tersendiri ketika memilih cincin tersebut. Misalnya dilihat dari bahan yang digunakan, bentuk dari cincin, kualitas yang ada pada cincin, dan harga dari cincin yang dijual. Selain itu, mata cincin yang digunakan pun banyak variasinya. Berikut ini variasi mata cincin yang bisa anda dapatkan sebagai hiasan pada cincin.

  • Zircon

Batu permata ini termasuk ke dalam jenis batu berlian yang banyak dicari dan harga pada batu berlian ini juga terbilang cukup mahal. Bahkan batuan Zircon dan berlian sangat susah dibedakan. Karena kedua batu ini yang begitu sama persis. Selain berkualitas tinggi batu ini memiliki harga yang berbeda dengan berlian, harga pada batu ini terbilang cukup murah.

  • Batu Permata

Batu permata kerap kali digunakan dalam berbagai perhiasan yang dijual, permata biasanya digunakan sebagai hiasan pada liontin, cincin, dan gelang. Batu ini dihasilkan dari proses geologi yang menggunakan cara pemotongan dan pemolesan pada cincin tersebut dengan ukuran lebih kecil.

Selain itu batu permata juga memiliki variasi warna yang berbeda-beda seperti warna biru, merah, perak, kuning, dan masih banyak lagi. Batu mulia yang satu ini juga memiliki kisaran harga tinggi ketika dijual dan banyak sekali kalangan yang ingin memiliki batu mulia yang satu ini.

  • Batu Mutiara

Batu mutiara bisa anda peroleh dari proses pengambilan langsung pada kerrang. Batu mutiara ini memiliki bentuk bulat dan mengkilap yang bisa menambah kesan mewah saat dipakai. Batu mutiara juga sering digunakan sebagai aksesoris perhiasan seperti kalung, gelang, dan cincin.  Selain batu Mutiara memiliki satu warna yaitu seperti perak yang mengkilap.

Batu mutiara juga dijual dengan kisaran harga yang terbilang cukup mahal karena batu yang satu ini juga untuk saat ini susah dicari.

  • Batu Berlian

Batu yang satu ini biasanya digunakan dalam perhiasan atau aksesoris yang mewah seperti cincin, gelang, dan kalung. Tetapi batu yang satu ini kebanyakan digunakan untuk aksesoris cincin karena biasanya digunakan untuk acara pernikahan atau tunangan. Batuan ini juga sangat sulit dibentuk karena tekstur pada batu ini cukup keras.

Batu berlian memiliki warna putih yang mengkilap bahkan terlalu bening, dan harga pada batu ini juga bisa dibilang lebih mahal dari batu Zircon yang memiliki kesamaan dengan batu berlian.

Cincin yang digunakan untuk acara pernikahan ataupun tunangan, mata cincin yang cocok untuk digunakan pada cincin yaitu batu permata dan berlian. Karena dari kedua batu tersebut memiliki bentuk yang cukup bagus dan mewah saat digunakan, apalagi berlian dan permata memiliki tekstur yang mengkilap dan bening.

Batu permata dan berlian juga banyak digunakan oleh kalangan banyak orang dengan begitu batu ini sangat cocok digunakan untuk cincin. Untuk bisa mendapatkan model cincin dan variasi mata cincin yang sesuai dengan keinginan. Anda bisa memesannya langsung di Wijaya Jewelry Ring langsung.

Chat Whatsapp