Warna Cincin Emas yang Cocok Untuk Kulit Orang Indonesia

Perhiasan emas banyak sekali variasinya, dimulai dari perhiasan kalung, gelang, anting, bahkan cincin sekalipun. Selain jenis dari perhiasan, warna juga termasuk menjadi bagian terpenting dalam perhiasan. Dimulai dari warna emas, putih, bahkan rose gold. Perlu diketahui, warna kulit orang Indonesia memiliki warna yang kulit sawo matang hingg kuning langsat.

Jadi warna cincin untuk kulit orang Indonesia warna apa? Wijaya Jewelry punya jawabannya untuk Anda.

Fakta di Balik Warna Emas Cincin Wijaya Jewelry

Perlu diketahui, perhiasan yang terbuat dari bahan emas ternyata tidak benar – benar menggunakan emas murni, kebanyakan cincin yang dibuat terdiri dari bahan campuran seperti perak, tembaga, palladium, nikel, zinc, alumunium, bahkan besi untuk pembuatan perhiasan tersebut. Dan campuran ini akan membentuk warna seperti : pink, putih, kuning, bahkan hijau.

Untuk kulit orang Indonesia cincin emas Wijaya Jewelry yang cocok untuk Anda gunakan berdasarkan warna kulit, bisa dilihat dari penjelasan berikut dan bisa menjadi referensi untuk Anda saat membeli cincin terutama cincin tersebut cocok dengan Anda atau tidak.

  • Putih

Sebagian besar warna kulit yang dimiliki oleh orang Indonesia adalah warna kulit sawo matang. Tetapi tidak semua orang Indonesia juga memiliki warna kulit sawo matang bahakn diantara mereka juga memiliki warna kuning langsat bahkan terang dan pucat.

Perhiasan paling cocok digunakan oleh orang Indonesia yang memiliki warna kulit seperti itu biasanya paling cocok mengunakan perhiasan emas putih yang bahannya terbuat dari palladium, nikel, dan perak. Emas ini juga mempunya keunggulan tahan terhadap goresan. Kadar emas putih paling tertinggi yaitu 18 karat.

  • Kuning

Warna pada cincin Wijaya Jewelry ini tentunya sudah dikenal dan banyak digunakan oleh sebagian orang. Warna kuning menjadi favorit tersendiri karena terlihat mengkilap dan indah. Warna pada cincin ini juga memiliki lambang kekuasaan, kejayaan, dan kemewahan. Keunggulan dari menggunakan cincin ini adalah tidak menyebabkan alergi.

Bahan yang digunakan pada cincin ini yaitu campuran antara emas, perak, tembaga, dan zink. Kadar kemurnian pada cincin ini juga sebesar 22 karat. Cincin ini sangat cocok digunakan oleh orang Indonesia yang memiliki warna kulit sawo matang atau kuning langsat.

  • Rose Gold

Selain cincin warna kuning dan putih yang cocok untuk kulit orang Indonesia, jenis perhiasan cincin yang lainnya yaitu menggunakan warna Rose Gold. Emas dengan warna ini mempunyai sifat yang sama dengan emas warna  kuning, dan sangat  cocok untuk semua jenis kulit. Warna  pada cincin ini juga memberikan kesan manis dan faminim.

Warna pada cincin ini juga banyak digemari oleh sebagian orang karena warnanya yang manis dan feminism. Cincin ini juga jauh lebih kuat dari cincin emas putih dan kuning berkat kandungan bahan tembaga yang terdapat dalam cincin. Emas Rose Gold sangat cocok dipadukan dengan barlian atau safir.

Fakta yang lebih mengejutkan lagi, cincin ini memiliki harga yang cukup terjangkau daripada perhiasan yang lainnya dan kadar emas pada cincin ini sekitar 18 karat dan itu termasuk kadar emas yang tertinggi pada cincin ini.

Jadi, Jika Anda orang Indonesia yang memiliki warna kulit terang dan pucat, sawo matang, dan kuning langsat. Maka perpaduan warna cincin putih, kuning, dan Rose Gold di Wijaya Jewelry bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda ataupun Anda juga bisa menentukan pilihan berdasarkan warna kulit Anda juga.

Chat Whatsapp