Warna Cincin Kawin yang Pas dibeli di Wijaya Jewelry Ring

Perhiasan merupakan salah satu aksesoris paling banyak diminati oleh banyak orang terutama cincin. Karena cincin sendiri merupakan aksesoris yang digunakan saat pernikahan dan sebagai symbol pengikat bagi para pasangan yang menikah. Ada begitu banyak dari sekian cincin yang bisa di cari di berbagai toko perhiasan salah atunya di Wijaya Jewelry Ring.

Biasanya sebagian para calon pengantin dalam memilih cincin pernikahan membutuhkan waktu yang lama untuk memilih dan membeli cincin tersebut saat dipakai di hari pernikahan. Selain dari segi harga, desain, kualitas, terutama warna pada cincin juga sering menjadi perdebatan tersendiri bagi calon pengantin karena menyesuaikan dengan selera masing-masing.

Jenis Warna Cincin Yang Ada Di Wijaya Jewelry Ring

Banyak sekali desain dan bentuk tampilan cincin yang ditawarkan di berbagai toko perhiasan. Selain dari desain bentuk, kualitas dan warna  pada cincin juga menjadi salah satu faktor paling penting untuk mendapatkan cincin yang di inginkan, terdapat beberapa macam warna yang bisa digunakan untuk cincin pernikahan, warna apa saja yang biasanya dipakai ?

Simak ulasan berikut, agar mendapatkan cincin yang pas saat dipakai di pernikahan nanti dengan menggunakan cincin yang ada di Wijaya Jewelry Ring.  

  • Emas Kuning

Cincin yang berbahan dasar menggunakan emas kuning memiliki kadar 45 sampai 99 % sebagai bahan dasar pembuatan dalam cincin. Selain itu, cincin ini juga dalam pembuatannya menggunakan bahan alloy kuning dan silver. Dengan begitu, cincin ini akan mempunyai tampilan warna kuning yang berkilau dan mengkilap.

  • Hitam

Apakah kamu percaya cincin ini terbuat dari logam emas dan bisa dibuat menjadi warna hitam? Cincin warna hitam memang jarang sekali diketahui bahkan tidak digunakan oleh sebagaian orang. Tetapi cincin ini juga bisa digunakan saat acara pernikahan nanti dengan memilik desain bentuk yang lebih unik lagi.

Bahan dari pembuatan cincin kawin hitam ini menggunakan dari logam emas, platinum, dan palladium yang dilapisi dengan akrilik hitam yang bisa memberikan warna hitam di setiap sudut cincin.

  • Emas Putih

Warna pada cincin emas putih sangat cocok digunakan untuk para pasangan yang akan menikah nanti, dari penampilan warna yang dilengkapi dengan logam dan rhodium membuat permukaan cincin menjadi mengkilat. Tetapi dalam perawatan cincin emas putih, harus sering diperhatikan seperti membersihkan bagian permukaannya agar tetap mengkilat.

  • Platinum

Platinum memiliki warna dasar yang sama seperti emas putih, selain itu platinum jug sering dianggap sebagai logam paling berharga dikarenakan bahannya yang kuat dan warna putih yang ada platinum bisa bertaham dalam jangka waktu yang lama. Selain itu harga platinum juga di bandrol dengan harga yang cukup terbilang mahal dikarenakan kualitas yang ada platinum memiliki kualitas yang baik dari segi bahan untuk pembuatan cincin.

  • Rose Gold

Warna pada cincin rose gold berbeda dengan emas kuning. Warna yang ada pada cincin rose gol memiliki warna kemerahan atau bisa juga pink agak tua. Selain itu cincin ini juga memiliki persamaan dengan cincin emas kuning dilihat dari kadar bahan pada cincin tersebut yang digunakan 45 sampai 90 % dalam pembuatan cincin.

Yang membedakan rose gold dan emas putih yaitu bahan campuran yang digunakan dalam pembuatannya juga.

Banyaknya cincin yang memiliki desain bentuk yang unik dan bahan dasar warna dalam pembuatan cincin bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu dan pasangan. Tetapi yang cocok digunakan saat pernikahan jika dilihat dari segi warna, kamu bisa menggunakan warna emas putih pada cincin.

Karena bahan dasar cincin seperti rhodium dan logam bisa membuat permukaan cincin lebih mengkilap dan untuk perawatannya pun tidak sulit, ditambah bahan dasar pada cincin ini juga tidak akan menimbulkan alergi. Cincin ini bisa kamu dapatkan di Wijaya Jewelry Ring.

Chat Whatsapp