Pilihan Cincin Kawin Emas Putih

Zaman menunjukkan perubahan yang sangat cepat hal itu karena dipengaruhi oleh selera pasar yang berubah juga. Dalam perubahan selera aksesoris pun tak luput ikut dalam arus trend yang berubah dari masa kemasa. Seperti yang kita ketahui dalam bahan material cincin emas orang lebih tertarik dengan emas putih.

Padahal sebelumnya kita tahu bahwa cincin emas kuning sangat tinggi pamor dipasaran namun seiring dengan pergeseran selera kini emas putih yang ada di trend pasaran. Bagi Anda yang ingin mengetahui tentang emas putih lebih dalam dan mencari referensi model emas putih terbaru simak dengan baik ulasan berikut ini:

Pengertian Cincin Emas Putih

Untuk Anda yang belum tahu apa itu  cincin emas putih, cincin emas putih sendiri adalah cincin yang berasal dari material emas namun melalui beberapa tahapan sehingga membetuk warna putih.

Dalam tahapan perubahan warna logam mulia tersebut emas akan melalui proses pelapisan dengan rhodium sehingga akan menghasilkan warna putih yang sempurna. Tidak hanya cincin emas kuning kini cincin emas putih juga bisa dijadikan sebagai komoditi investasi jangka panjang buat Anda dan pasangan.

Harga Cincin Emas Putih dengan Motifnya

Anda mungkin bertanya-tanya apakah harga emas putih sama dengan emas kuning , atau apakah harga emas putih sesuai dengan budget Anda.

Untuk mengetahuinya cincin emas putih dengan harga sendiri dibedakan melalui kualitas bahan, desain dan juga bahan material permata yang mana penggambarannya bisa Anda lihat berikut ini:

Cincin Couple Emas Putih Polos

Buat Anda dan pasangan yang tidak menyukai adanya permata ataupun motif yang sarat . Pilihan cincin emas putih polos sangat pas untuk dimiliki. Cincin emas putih polos sendiri di hargai dengan kisaran 7 juta rupiah. Memilih cincin emas putih polos memang sangat menguntungkan.

Tidak hanya untuk karakter yang suka sesuatu yang simple dan elegan, namun dari segi pengeluaran jenis emas putih seperti ini biasanya dihargai dengan harga yang lebih murah dari pada cincin emas putih dengan banyak desain atau memiliki batu permata. Hal tersebut tentu dapat menghemat budget Anda dan pasangan.

Cincin Emas Putih dengan Berlian

Ada jenis pasangan yang ingin menggelar pernikahan dengan cara mewah karena hal ini adalah peristiwa sekali seumur hidup yang akan diingat sepanjang masa. Untuk itu biasanya mereka juga memilih jenis cincin emas yang mewah dan berharga.

Jika Anda dan pasangan adalah satu diantaranya maka cincin emas putih dan berlian sangat pas untuk dipilih.

Melalui taburan berlian 0,17 carat berat 4.8 gram untuk pria dan 4.3 gram untuk wanita akan memberikan kesan mewah dan ekslusif ketika dipakai pada jari Anda dan pasangan.

Memilih tambahan berlian sebagai batu permata memang memiliki harga yang lebih mahal pasalnya berlian punya nilai jual tinggi. Namun ini bisa menjadi investasi Anda dan pasangan dalam jangka panjang. Untuk harganya sendiri bisa Anda beli dalam kisaran 22 juta rupiah.

Cincin Nikah Dua Warna

Jika Anda dan pasangan bosan dengan cincin nikah biasa dan ingin sesuatu yang berbeda maka bisa mencoba untuk membeli cincin nikah dua warna. Cincin ini tergolong unik dan ekslusif pasalnya terdiri dari taburan dua warna emas.

Ketika dikenakan jelas memberi kesan berharga dan khusus, dengan berat 3,5 gram untuk pria dan 2,5 gram untuk wanita Anda sudah bisa membeli cincin nikah dua warna yang dibanderol dengan harga 13 juta rupiah saja.

Setelah melihat postingan di atas mungkin Anda dan pasangan sudah menemukan referensi cincin emas putih terbaik untuk dipakai bersama-sama. Jangan lupa pilihlah cincin yang berkualitas sehingga bisa dipakai lebih lama dan lebih awet. Jangan lupa untuk membeli di toko perhiasan yang sudah dipercayai.

Chat Whatsapp